Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA OPTIMASI ELEMEN PADA (SEO ON PAGE ) ITU MUDAH

Cara Optimasi Elemen SEO on page
SEO On Page

Cara Optimasi Elemen Pada SEO On Page itu mudah dan saya akan ajarkan semuanya. Kita sudah tau kalo relevansi yang google hitung itu berdasarkan 2 faktor yaitu SEO ON PAGE DAN SEO OFF PAGE.

Sekarang kita akan mempelajari apa saja yang termaksuk dalam elemen SEO on page. Banyak yang telah memposting artikel ini, entah itu dari platfrom Blogger, Wordpress dan lain-lain. Tapi menurut saya yang menjadi elemen SEO on page ini ada 3 yang paing super.

Mari kita lihat elemen apa saja yang terletak pada SEO on page versi saya. Dan harap untuk diperhatikan agar temen-temen dapat memahaminya lebih dalam lagi dalam Cara Optimasi Elemen SEO on page.


Elemen Pada SEO On Page


Title (Judul)
  • Yang dimaksud dalam title adalah judul. kode HTML ini diapit oleh kode title (judul). Contohnya saya ingin mengincar kata kata kunci cara menjadi Rangking 1 di Google. dan anda bisa juga membuatnya seperti cara menjadi no 1 di google. Pada intinya Title (judul) harus saling berkaitan. inilah salah satu optimasi elemen pada SEO on page.
Meta Description
  • Meta Description Yang artinya atribut HTML yang memberikan penjelasan singkat tentang isi dari halaman tersebut. kode ini diapit oleh H1. dalam hal ini, diusahakan meta description harus mengandung kata kunci yang berkaitan dengan judul agar orang mudah memahami arti yang dimaksud. Ingat, dalam optimasi seo on page ini harus benar-benar diperhatikan, karena saya banyak melihat orang asal saja dalam membuat meta description. semua yang mencari di mesin pencari google adalah manusia. Temen-temen bisa melihatnya seperti gambar dibawah ini
Cara Optimasi Elemen SEO on page
Contoh meta description

Gambar. 
  • Jika kita ingin rangking 1 di google kita harus mengoptimasi gambar. dalam hal ini sangat penting dan jangan anggap gambar itu tidak perlu kalo kita ingin mengincar kata kunci yang kita maksud. Optimasi elemen SEO on page pada gambar caranya cukup mudah anda dapat memasukan Title text dan Alt text sesuai dengan Title (judul).
Heading kedua (H2) dan Heading Ketiga (H3). 
  • Anda bisa memasukan kata kunci yang mirip-mirip lah dengan judul. Usahakan jangan membuat judul pada h2 dan h3 yang membingungkan para pembaca. Pada intinya saya tekankan lagi dalam cara optimasi SEO, yang membaca dan mencari bukan lah robot tapi manusia.
Mungkin cukup disini dulu pembahasan dari saya tentang Cara Optimasi Elemen Pada SEO On Page. Dilain waktu saya akan memberi Tips SEO Of Page yang lebih super untuk temen-temen. Baca juga Kesalahan dalam optimasi SEO.
0 Komentar untuk "CARA OPTIMASI ELEMEN PADA (SEO ON PAGE ) ITU MUDAH"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips