Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA MEMBUAT ANCHOR TEXT, ALAMI, SEO FRIENDLY

Cara menulis anchor text seo friendly
Anchor text

Setelah saya menulis tentang cara memasang meta Tag SEO friendly dan sekarang saatnya berbagi tips SEO lagi tentang Cara membuat anchor text seo friendly

Sadar atau tidak kita sering menemui masalah pada sebuah blog yang menulis anchor text asal-asalan dan itu membuat kita gerah dengan tutorial yang diberikan. Padahal salah satu SEO onpage adalah penulisan anchor text dalam suatu postingan. Seiring dengan perasaan yang melanda di hati temen-temen, disini saya akan memberikan Cara membuat anchor text seo friendly yang benar dan baik.

Sebelum kita bahas tentang anchor text apa salahnya saya menjelaskan terlebih dahulu. Anchort text (juga disebut judul link, label link) adalah sebuah teks terlihat yang digunakan untuk hyperlink. Anchor text biasanya memberikan informasi kontekstual tentang isi dari tujuan link. Kata yang terkandung dalam anchor text sangat menentukan peringkat halaman oleh mesin pencari.

Cara Membuat Anchor text SEO Friendly


  • < a h r e f =" h t t p : / / m . twitter. c o m / " >KLIK DISINI < / a >

  • < a h r e f =" h t t p : / / m . twitter . c o m " > TWITTER < / a >

  • < a h r e f = " h t t p : / / m . twitter . c o m " > http://m.twitter.com < / a >

Link mana yang paling SEO friendly?

Berikut penjelasannya : 

  • Link pertama jika di lihat dari ketiga contoh diatas penulisan anchor text yang pertama adalah yang paling kurang baik.karena penulisan anchor text "KLIK DISINI" sama sekali tidak mewakili halaman dari web tersebut. Penulisan anchor text yang semacam ini yang terkadang di anggap spam atau manipulasi link oleh google. Jika sebuah postingan di anggap spam oleh google maka suatu kerugian bagi kita karena artikel yang kita buat di anggap kurang berkualitas oleh search engine.
  • Link kedua penulisan anchor text yang nomor dua diatas, sudah baik. karena kata "FACEBOOK" sudah mewakili halaman dari web tersebut
  • Link ketiga, dari ketiga link di atas link no tiga inilah yang paling berkualitas. Karena alamat suatu web dapat di wakili oleh anchor text yang sama.

Mengapa Anchor teks sangat penting dalam optimasi SEO

Anchor text sangat penting dalam SEO karena mesin pencari merayapi suatu situs atau blog itu melalui Rel, dimana rel itu ibarat suatu mata rantai yang saling menghubungkan halaman web satu dengan yang lainnya. bagaimana pendapat anda? masihkan anda mengabaikan hal yang kecil seperti anchor text ini?

Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan, kalo ada yang kurang memahami tentang Cara membuat anchor text seo friendly, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang telah disediakan. Baca juga seputar pojok SEO tentang kesalahan dalam optimasi SEO.



3 Komentar untuk "CARA MEMBUAT ANCHOR TEXT, ALAMI, SEO FRIENDLY"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips