Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN MUDAH

cara meningkatkan traffic blog
cara meningkatkan traffic blog

Oke, Meningkatkan trafik blog adalah hal yang di idamkan para blogger termasuk saya. Pengunjung anda sangat sedikit dan blog anda sangat sepi. Dan sekarang anda ingin sekali untuk meningkatkan pengunjung blog.

Sayangnya, anda masih 100% bingung tentang cara meningkatkan traffic blog yang mudah dan effesien, padahal situs anda butuh ratusan pengunjung tersebut agar temen-temen bisa memulai mendapatkan uang dari blog atau situs anda.

Saya harus bilang kalau temen-temen sangat beruntung sampai di halaman ini, karena disini saya ingin berbagi panduan lengkap yang akan membantu temen-temen untuk meningkatkan pengunjung blog hingga ratusan per hari.

Terdengarnya sangat WOW dan mungkin tidak masuk akal untuk temen-temen yang baru bergabung di dunia blogger ini. saya janji tidak akan memberikan tips palsu seperti yang sebelumnya temen-temen pernah baca pada tempat-tempat yang lain.

Tanpa panjang lebar lagi saya akan kupas cara meningkatkan trafik blog dengan cepat.


Cara Meningkatkan pengunjung blog Hingga Ratusan per hari.


Yang akan saya berikan kepada temen-temen adalah cara mendapatkan pengunjung blog yang banyak , disini saya bagi menjadi dua bagian.

cara meningkatkan traffic blog Yang pertama adalah cara gratis, cara yang tidak membutuhkan biaya selain waktu dan tenaga dan bersifat jangka panjang.

Yang kedua adalah cara berbayar, cara mendapatkan traffic yang cepat, efektif, effesien, dan bersifat jangka pendek, tapi menggunakan uang untuk dilaksanakan. 
Mari kita mulai dengan cara cara meningkatkan traffic blog versi gratis terlebih dahulu.


Cara Gratis dan Efektif untuk Meningkatkan Pengunjung Blog


Sebelumnya pasti temen-temen bertanya apa sih yang menyebabkan situs kita dikunjungi oleh orang?


Ada dua hal yang menyebabkan situs kita dikunjungi oleh orang banyak.


  • Jika temen-temen terkenal dan sudah punya nama, apalagi jika temen-temen punya situs. Maka situs anda akan dikunjungi oleh orang banyak (Contoh kang ismet situsnya blog.kangismet.net. tidak perlu update artikel atau optimasi SEO, toh tiap hari ribuan pengunjung datang setiap harinya ke kang ismet.
  • Situs temen-temen banyak di link oleh situs lain. Tentu saja karena cara yang paling utama bagi pengunjung untuk sampai ke situs kita adalah melalui LINK. Bagaimana cara anda sampai ke artikel ini? Melalui link bukan Entah itu anda klik di google, di facebook atau dari google+, yang jelas sarana internet itu adalah melaui LINK.
Jika anda sudah tau dua hal itu, maka ide untuk cara mendapatkan traffic blog sebenarnya sangat sderhana.

Perbanyak LINK untuk menuju ke situs anda melalui media sosial seperti Facebook, google+ ayau twitter. Forum seperti kaskus Forum tanya jawab yahoo. Ini dia cara super murah untuk cara meningkatkan traffic blog ke situs anda.

Meningkatkan Traffic Website dengan SEO

cara meningkatkan traffic blog
Tips SEO cara meningkatkan traffic blog

Ini adalah cara termurah dan termudah yang bisa temen-temen lakukan. Murah karena tidak perlu keluar duit dan Mudah karena anda tidak harus bergantung pada situs lain kecuali (google) untuk menigkatkan trafik. Tapi disisi lain, ini juga cara tersulit karena banyak yang harus anda pelajari untuk memastikan bahwa situs anda 'disayang' oleh google. sehingga google mau meletakkan situs anda di halaman pertama dengan kata kunci yang anda target. jika anda belum memahami SEO silahkan baca artikel tips seo terbaru dari saya.


Beberapa hal yang penting yang bisa anda langsung praktekkan :



  • Lakukan keyword research terlebih dahulu untuk mencari keyword dengan pencarian yang banyak, namun minim kompetisi, sehingga temen-temen bisa ranking dengan mudah untuk keyword tersebut.
  • “Serang” keyword tersebut dengan melakukan optimasi halaman (on page SEO) yang ciamik seperti, letakkan keyword di Title Tag, URL, dan Meta Description, buat artikel super keren, lengkap, rapi, dan bermutu dan buat orang betah membacanya.

  • Sertakan gambar yang tidak hanya berfungsi untuk menarik perhatian pembaca, tapi juga  jadikan ini sebagai alat optimasi dengan menambahkan keyword yang anda target pada Alt Tag dan nama file gambar tersebut.
  • Sertakan link keluar (outbound link) pada sumber terpercaya yang saling terhubung dengan artikel yang anda tulis.

Meningkatkan Pengunjung Situs dengan Cara Berbayar



Yang saya baru saja jelaskan panjang lebar di atas adalah cara gratis yang super efektif untuk mendapatkan pengunjung yang tertarget dan meningkatkan traffic blogSayangnya, meski SEO adalah teknik jangka panjang yang sangat baik untuk dilakukan, ada kalanya kita ingin mendapatkan trafik dengan segera.

Untuk itulah, saya juga sertakan cara mendapatkan banyak trafik dengan sangat cepat menggunakan media periklanan berbayar, dimana anda bisa mendapatkan ribuan pengunjung dalam sehari.

  • Pay Per Click Advertising: Secara sederhana mungkin bisa dianggap sebagai media periklanan online terpopuler di internet. Anda melihatnya di mana-mana, di Google dan jutaan Google Partner dengan Google Adwords, di banyak situs lokal dengan program PPC lokal seperti PPC Indo dan banyak lagi. Varian dari media periklanan ini juga amat banyak. Facebook juga menyediakan fasilitas PPC, dimana anda membayar untuk mendapatkan LIKE menuju halaman Fan Page anda. Sistem dari media periklanan ini adalah dimana anda membayar untuk tiap klik ke situs anda.
  • Banner Advertising: Media periklanan dimana anda membeli spot banner di situs populer. Banyak situs menyediakan jasa periklanan ini secara mandiri. Forum-forum besar di Indonesia (seperti KasKus), situs dan blog ramai di Indonesia menyediakan tipe periklanan seperti ini. Anda mendapatkan slot banner anda sendiri di situs terkenal dalam jangka waktu tertentu yang bisa anda pasang banner anda. Anda bisa memanfaatkan jaringan iklan seperti Google Adwords untuk melakukan tipe iklan macam ini pada beberapa blog kecil dengan trafik yang terlalu tinggi, yang tergabung dalam jaringan periklanan Google.
Yang perlu saya tekankan lagi adalah cara agar orang berkunjung ke situs anda melalui link, "LINK ADALAH SARANANYA INTERNET" jadi perbanyakan link, saya tidak bosan untuk mengingatkan akan hal itu. 

jika ada tulisan yang anda kurang pahami mengenai cara meningkatkan pengunjung blog dengan mudah, silahkan berkomentar pada kolom yang telah disediakan.
0 Komentar untuk "CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN MUDAH"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips