Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

KENAPA HARUS SEO, KENAPA BUKAN YANG LAIN?"

search engine optimisation
Search Engine Optimisation 

Tips SEO - Kemarin saya telah memberikan tutorial tentang Tips SEO Terbaru dan terlengkap di eranya :D. Dan kali ini saya ingin membuka pandangan anda tentang Search Engine Optimisation "Kenapa harus SEO, kenapa bukan yang lain?". 

Pasti anda berkata, yang lain kan banyak?(dah macem iklan aja jadinya) oke fokus. Memang sudah banyak cara untuk mendapatkan traffic mulai dari facebook Advertising, Facebook marketing, Twitter, LinkInd dan Pinterest. Tapi bagi saya search engine optimisation itu adalah yang terbaik. Kenapa begitu? 

Sebagai contoh untuk bisa lebih memahami lagi tentang search engine optimisation. Blog saya ini artikelnya cuma sedikit, belum ada apa-apanya dengan blog temen-temen atau yang lainnya. Tapi kalo masalah traffc, sehari itu saya bisa mendapatkan 500 pengunjung. kok bisa? itulah pentinnya search engine optimisation. Cuma butuh 1 artikel yang saya optimasikan untuk mendatangkan pengunjung sebayak itu. Itu baru satu, coba kalo semua saya optimasi? pastinya blog ini akan semakin nanjak. Ok, tanpa panjang lebar mari kita kupas secara detail.


Search Engine Optimisation "Kenapa Harus SEO, Kenapa Bukan Yang Lain?"



Poin Pertama


  • SEO itu murah bagi saya yang tidak mempunyai uang tapi mempunyai banyak waktu luang. Maka dari itu saya mengatakan bahwa saya sangat membutuhkan  sekali cara seperti search engine optimisation yang satu ini. 
Inti poin pertama "kita cuma butuh modal waktu luang daripada uang".


Point kedua

  • search engine optimisation (SEO) itu sifatnya pasif, Maksudnya kita tidak perlu berlama-lama di depan laptop atau berinteraksi dengan orang untuk mendapatkan pengunjung, cukup kita tinggal pergi toh trafficnya juga ngak bakalan turun karena search engine optimisation yang menolong kita dengan kata kunci yang telah kita optimasikan pada mesin pencarian. Awalnya kita bekerja keras, tapi setelah itu kita akan menikmati hasilnya. Lain halnya dengan facebook Advertising, Facebook marketing, Twitter, LinkInd dan Pinterest, kita harus wajib berinteraksi jika kita ingin mendapatkan pengunjung ya harus promosi dulu sendiri. Belum lagi kita memikirkan dari segi iklannya, bayar iklannya serta kita harus duduk manis di depan laptop setiap menit pasti hal ini akan sangat membosankan bagi kita, terutama saya :D. 
Inti dari poin kedua "tidak perlu repot-repot nongkrong terlalu lama di depan laptop cukup dengan search engine optimisation anda sudah dapat untung".


Itulah penjelasan dari saya tentang SEO. Semoga dengan search engine optimisation ini dapat membuka pengetahuaan saudara tentang bagaimana mudahnya dengan cara seperti ini. Ingat, saya tidak memaksa temen-temen untuk melakukan cara yang seperti saya lakukan, tapi saya cuma sekedar berbagi semoga bermanfaat. Baca juga cara menjadi ranking 1 di google.
4 Komentar untuk "KENAPA HARUS SEO, KENAPA BUKAN YANG LAIN?""

Ok wob....sering2 ya mampir kemari...hehe

sangat bermanfaat gan

kunjungi balik ya http://bangsawantua.blogspot.com/

ok bos sudah saya kunjungi.... bgus, mudah2 an bisa meningkat kedepannya

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips