Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

cara meningkatkan Kualitas SEO di blog

cara meningkatkan SEO di blog
Tips SEO

Tak bisa dipungkiri lagi untuk cara menigkatkan SEO di google dan cara meningkatkan SEO di blogspot itu sangat sulit, tapi jangan khawatir, seperti yang sudah pernah saya tulis pada artikel rahasia seo menuju halaman satu di google ini, semua rahasia seo itu cuma ada 6. jadi tugas kita disini adalah tinggal mempelajarinya dan cara meningkatkan kualitas SEO di blog.

Kalo kurang puas dalam hal SEO, silahkan kalian membaca Cara menjadi no 1 di google.

Nah disini saya akan memberikan tips tentang cara meningkatkan SEO di blog itu sendiri agar lebih terpadang di mata google :D.


Cara Meningkatkan Kualitas SEO


Update Artikel Setiap Hari

Update artikel adalah pekerjaan wajib sebagai seorang blogger, dan tentunya artikel tersebut adalah artikel yang sangat memiliki nilai bagus dan berkualitas. ini sangat bagus untuk menaikan kualitas SEO kita. Tidak perlu terlalu repot untuk menulis artikel yang banyak setiap hari, cukup satu atau dua artikel saja kalian update, asalkan artikel itu fresh dan memang sedang banyak dicari-cari orang itu saja sudah membuat kualitas blog kalian meningkat.

Submit Artikel ke Sosial Bookmark 

Alat promosi yang sangat ampuh adalah submit artikel ke berbagai sosial bookmark. Banyak sosial bookmark yang tersedia di internet, misalnya Lintas.me, Infogue.com,Antarblog.com dan masih banyak lagi yang lainnya. Saran saya untuk para blogger pemula, submitlah artikel blog kalian ke sosial bookmark, jika kalian beruntung dan masuk dalam jajaran 10 Top Hits, maka kalian akan cepat kebanjiran banyak pengunjung.

Pasang Artikel Terkait di Blog atau website

Salah satu cara jitu ini juga sangat banyak digunakan bagi kalangan webmaster maupun blogger profesional SEO sekalipun. Mengapa ini juga tergolong trik yang bisa membuat pengunjung mebeludak, karena cara ini pun cara yang sangat SEO friendly, sebab memberi kemudahan untuk para pengunjung untuk dengan cepat mengetahui berita-berita atau konten-konten yang terkait.

Buatlah Navigari Situs yang Terarah 

Ciptakan sebuah kenyamanan bagi para pengunjung dengan menyediakan layanan navigasi yang baik. Navigasi ini juga sebagai langkah ampuh untuk membuat situs kalian dibanjiri para pengunjung. Pembuatan menu misalnya adalah salah satu pemegang peran penting karena dengan menyediakan menu-menu pada situs, ini adalah sebuah gambaran kecil tentang sitemap situs kalian sendiri. 

Memasang Arsip Blog

Jika anda malas memasang artikel berkaitan, hal yang harus kalian lakukan adalah memasang blog arsip yang merupakan pilihan yang wajib untuk di lakukan. Banyak blog-blog bermuatan besar yang menjadikan blog arsip nya sebagai ladang pageview dan ini memang terbukti ampuh. Cara memasangnya sendiri cukup mudah karena sudah disediakan oleh blogspot di tambah gadget > Arsip blog. 

Pasang Artikel Penting di Sidebar 

Manfaatkanlah fasilitas sidebar anda untuk memberi kemudahan bagi para pengunjung sebuah situs adalah untuk menemukan artikel yang sangat bermanfaat, navigasikan sidebar anda dengan blogroll atau link artikel andalan, jangan lupa untuk menuliskan judul yang menarik dan tampilan elegan ini akan sangat membantu jumlah pageview anda dimasa yang akan datang. 

Buatlah Blog Menjadi Cepat

Hal ini bisa kalian lakukan dengan cara menghapus beberapa widget yang dirasa kurang penting . Tujuannya cuma satu, untuk mempercepat loading blog. jika loading blog lambat maka kalian akan ditinggal pengunjung.

Gunakan Media Sosial 

Manfaatkan Media sosial yang tersedia seperti Facebook dan Twitter. Hal ini bisa kalian lakukan dengan cara mempromosikan artikel-artikel kalian, apalagi artikel itu sedang naik daun. Ini adalah cara yang paling ampuh yang saya lakukan untuk cara meningkatkan pengunjung blog dengan seo.

Itulah tadi gambaran cara meningkatkan kualitas SEO di blogspot. jangan ketinggalan tentang kesalahan dalam optimasi SEO.

0 Komentar untuk "cara meningkatkan Kualitas SEO di blog"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips