Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA MENDAPATKAN BACKLINK GRATIS, BEGINI CARANYA

Cara mendapatkan backlink graris
Cara mendapatkan link

Tips SEO - Cara mendapatkan backlink gratis siapaun pasti mau, apalagi yang gratis. Tapi apakah semudah itu mendapatkan free backlink yang gratis? hhmm... Tidak sulit kok untuk mendapatkanya.

Banyak sekarang yang saya lihat orang berlomba-lomba untuk membuat jasa backlink murah bagi orang-orang yang masih awam tentang blog untuk kepentingan semata.Tapi apakah anda yakin dengan hal itu? mari kita simak dulu yang satu ini mudah-mudahan dapat membantu rasa penasaran anda selama ini tentang cara mendapatkan backlink.

Dalam Dunia Blogger pastinya tak akan tertinggal dengan namanya Backlink. Selain membantu meningkatkan SERP Google, hal ini juga membantu menaikkan Ranking Blog. Tapi apakah anda mengetahui Cara Mencari Backlink Berkualitas ? Tak semua orang mengetahuinya, mungkin ada beberapa saja yang mengetahuinya namun Tidak Maksimal. Disni saya akan berbagi sedikit tentang cara mendapatkan backlink gratis tanpa memakai backlink generator atau sejenisnya.

Ini murni backlink gratis

Apa itu backlink

Backlink adalah link yang berada di halaman web atau blog, blog forum dan sejenisnya.

Cara mendapatkan backlink gratis


Backlink dari Blog .Edu dan .Gov

Akhir - akhir ini banyak pakar SEO yang membicarakan Backlink dari Domain .edu dan .gov. Dan ini sangat Bagus, google pun sangat menyukai blog yang mempunyai backlink tersebut. contohnya ini http://social.dol.gov/blog/a-voice-for-women-veterans/. Anda bisa langsung menuju kesitus ini.


Backlink dari Blog Dofollow

Backlink dari blog dofollow memang sangat baik dalam membantu cara mendapatkan backlink berkualitas. Cara ini memang sudah dilakukan dari dahulu, jika temen-temen sudah pada tau apa salahnya untuk mencoba lagi dari beberapa daftar blog dofollow terbaru dari saya ini. Daftar blog Doffolow terbaru

Backlink dari Social Bookmark

Jangan salah pilih Social Bookmark karena Salah Sedikit saja anda tidak akan mendapatkan backlink gartis berkualitas. Pilih Social Bookmark yang terpercaya seperti bersosbok.com atau lintas.me yang menurut saya terbaik.

Backlink dari Blog Pagerank

Jangan lewatkan backlink gratis dari Blog pagerank yang tinggi karena bisa membuat blog anda menjadi Berkualitas. Inilah alasan saya memberitahu anda untuk tidak melewatkan cara mendapatkan backlink berkualitas ini. Silahkan menuju Daftar Blog Pagerank Tinggi. anda bisa ke situs ini www.kazegdid.net.

Mungkin ini saja yang bisa saya berikan untuk anda bagaimana cara mendapatkan backlink gratis.

3 Komentar untuk "CARA MENDAPATKAN BACKLINK GRATIS, BEGINI CARANYA"

terima kasih gan jangan lupa kunjungan nya http://caranyaseo.blogspot.com/

terima kasih gan jangan lupa kunjungan nya http://caranyaseo.blogspot.com/

makasih gan sangat bermanfaat
www.caranyaseo.com

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips