Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA MENULIS ARTIKEL SEO FRIENDLY

Cara membuat artikel SEO friendly
Cara membuat artikel SEO friendly

Menulis artikel SEO friendly adalah salah satu dari sekian dari banyak teknik optimasi SEO on pageMungkin disni adalah tempatnya untuk memulai bagaimana cara menulis artikel yang berkualitas dengan kredit seo. untuk temen-temen harap diperhatikan agar kalian dapat menyerap isi dari artikel ini.

Sebelum kita memulai cara menulis artikel yang SEO Friendly, ada baiknya kita mengetahui apa saja yang harus kita lakukan sebelum kita membuat artikel SEO.


Persiapan Sebelum Menulis  Artikel SEO

Cara membuat artikel SEO
persiapan sebelum membuat artikel SEO

  • Laptop atau PC
  • Sediakan minuman dan makanan ringan agar bisa lebih rileks lagi dalam proses pembuatan artikel.
  • Usahakan pilih tempat yang nyaman di saat menulis Artikel Yang SEO Friendly "tujuannya agar bisa konsen"
  • Mulai :D


Cara Menulis Artikel Berkualitas Yang SEO Friendly


  • Judul Artikel Sebaiknya mengandung kata kata kunci. Untuk kepadatan kata kunci, kalian bisa memakai 3 atau 5 kata untuk kepadatannya agar kata kunci yang dihasilkan menjadi bagus.
  • Optimasi pada tubuh Artikel, ini terbagi lagi menjadi :
  1. Gunakan bahasa kalian sendiri dalam menulis artikel, usahakan gunakan bahasa yang mudah dimengerti para pembaca. Dalam menulis artikel juga harus memperhatikan kalimat yang jelas agar dimengerti, buat sub tema pembahasan agar mudah memahami gagasan yang kita tulis, paragraf pertama sifatnya pendahuluan dan terakhir kesimpulan dari isi artikel yang kita tulis.
  2. Dalam paragraf pertama masukan kata kunci satu, paragraf kedua satu dan paragraf ketiga satu. Supaya keywords yang kita optimasikan dalam artikel dikenali oleh google dan jangan lakukan over optimasi. kalian bisa tebalkan, miringkan atau garis bawahi kata kunci tersebut.
  3. Kalau kata orang artikel berisi 500 kata atau lebih sedikitlah. Tapi bagi saya google itu menampilkan hasil yang relevan, mau kita tulis 1000 kata asal itu berkualitas saya rasa tidak ada masalah. Ingat artikel berkualitas itu dari bagaimana kita menuangkanya sehingga pembaca mau membacanya dan enak dibacanya.
  • Optimasi pada Gambar. Seperti yang saya katakan pada artikel tips SEO terbaru, gambar itu adalah elemen penting dalam optimasi SEO, Usahakan anda menaruh kata kunci juga pada gambar agar lebih mudah dikenali oleh google.
  • Gunakan Anchor text, saya telah mempublishnya untuk cara membuat anchor text alami dan seo friendly. Silahkan dibaca agar anda mengerti tentang anchor text. Buat anchor text dengan benar dan sesuai dengan keyword yang anda bidik. Contoh " http://seeotips.blogspot.com/cara-membuat-artikel-seo-friendly.html ".
  • Gunakan Description penelusuran agar mempermudah menampilkan isi dari deskripsi tentang isi artikel kita. sehingga pembaca tidak bingung.
Mungkin itu saja yang saya lakukan dalam optimasi cara membuat artikel SEO. Semoga temen-temen dapat memahaminya. Jangan menyerah, terus belajar dan belajar, saya yakin anda bisa lebih hebat dari pakar SEO lainnya, dan menduduki posisi teratas di google. Jangan lewatkan rahasia SEO menuju halam satu di google.

0 Komentar untuk "CARA MENULIS ARTIKEL SEO FRIENDLY"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips