Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA CEPAT TERINDEKS GOOGLE

Perayapan webmaster
Perayapan webmaster

Tips SEO - Cara cepat terindeks google bukan lagi hal yang tabu bagi para blogger,khususnya saya :) beribu kata kunci terdapat di mesin search engine, namun disini kita hanya menyaring dan mempublish yang paling jitu untuk yang permasalahan ini.

Dengan 
Cara cepat terindeks google ini hanya butuh waktu satu menit untuk terindeks apa yang anda postingkan atau anda bagikan ke publik, lumayan mudah bukan dengan cara seperti ini. Sebelum kalian melakukan ini sebaiknya di perhatikan terlebih dahulu keaslian artikel yang temen-temen tulis agar menjadi yang pertama tampil di mesin search engine. Jangan sering copy paste articel di blog orang lain tanpa memakai link sumbernya, apalagi full copy pada ngamuk pemiliknya. Cek artikel  terlebih dahulu sebelum di publikasikan serta cek alt gambar bila kalian ada memasang gambar, untuk info lengkap kik. Jika sudah paham mari kita lanjut ke pokok tujuan.

Cara cepat terindeks google 


seeotips
Url perayapan



  • Lalu masukan url artikel ke dalam kolom tersebut dan jangan lupa juga memasukan code chaptanya. Lalu klik submit. Cara cepat terindeks google ini tidak memakan waktu yang lama,jadi jangan terlalu khawatir artikel yang temen-temen kirim tadi telah diterima oleh google untuk dimasukin ke dalam perayapan mesin search engine. Buka broswer menuju halaman utama google lalu masukan url artikel yang anda indeks tadi ke kolom pencarian maka akan muncul seperti ini. Klik untuk mempebesar.
Webmaster tools
Hasil perayapan webmaster



Selamat artikel yang anda indeks telah muncul di halaman utama mesin search engine. Sekian dari saya bagaimana Cara cepat terindeks google. Dan jangan lupa juga membaca tentang seo tingkat dewa.








0 Komentar untuk "CARA CEPAT TERINDEKS GOOGLE"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips