Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

MENGENAL AUTHOR RICH SNIPPET

Tips SEO - Sebelum kita Mengenal Author Rich Snippet mungkin temen-temen sudah mengetahui atau mungkin sering mendengar istilah Author Rich Snippet dan Rich SnippetApa itu Author Rich Snippet  dan Rich Snippet apa keuntungan memasangnya? Sebelum kita menjelaskan apa pengertian rich snippet dan author rich snippet dan keuntungan memasangnya. Alangkah baiknya kita memahami penjelasan ini.

Pengertian Rich Snippet

Rich Snippet adalah beberapa data yang disajikan kepada mesin pencari, diantara nya seperti Judul, Alamat URL, Pemilik, Lokasi, dan lain - lain. Saat Anda mengetik kata kunci pada mesin pencari, secara otomatis mesin pencari akan menampilkan data - data yang dibuat oleh pemilik blog/web. Ternyata rich snippet sangat berpengaruh terhadap SEO dan perlu di garis bawahi, ternyata hal ini tidak langsung menjamin blog berada di atas mesin pencari, tentunya ada hal lain lagi yang dapat mempengaruhi agar blog kita berada di mesin pencari. 

Baca ini agar blog berada di mesin pencari :

Pengertian Author Rich Snippet

Author Rich Snippet adalah data yang disajikan kepada mesin pencari, berupa foto author, nama author dan Jumlah pengikut. Untuk lebih memahami mengenai Author Rich Snippet kita lihat saja gambarnya.
Author Rich Snippet
Author Rich Snippet 1

Itu adalah sampelnya, terkadang Author Rich Snippet muncul bersama dengan foto dan ada juga tidak seperti contoh gambar diatas. Oleh karena itu Author Rich Snippet yang profesional adalah seperti gambar di bawah ini.


rich snippet
Author Rich Snippet 2

Keuntungan Memasang Author Rich Snippet


  • Menambah kepercayaan Search Engine kepada blog/web Anda.
  • Menarik perhatian pengunjung, karena dengan adanya Author Rich Snippet pengunjung akan lebih tertarik kepada blog/web Anda.
  • Mempunyai nilai yang lebih tinggi.
  • Blog/web Anda ada di halaman pertama search engine.
  • Lebih Professional
Semoga dengan Mengenal Author Rich Snippet dapat menambah ilmu saudara. Baca juga cara memasang author rich snippet itu sendiri.
0 Komentar untuk " MENGENAL AUTHOR RICH SNIPPET"

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips