Seo Tips

Belajar SEO Blog dan Optimasi Blogspot terbaik saat ini di dunia para blogger

CARA MENGHILANGKAN KODE ANEH DI BELAKANG URL

cara menghilangkan kode aneh di belakang URL postingan
Kode url aneh

Tips SEO - Cara Menghilangkan Kode Aneh di Belakang URL Postingan. Pada waktu itu ngak sengaja saya menemukan beberapa URL aneh yang muncul pada postingan saya. Saya bingung dan berfikir sejenak "Kok bisa muncul gini ya?, apa mungkin error" atau sebagainya. Bagi  temen-temen yang belum tau apa kode tersebut, saya akan berbagi tentang cara menghilangkan kode aneh di belakang URL postingan. biasanya hastag dengan 11 digit kodenya seperti ini #.Usf359IW00M.

Contoh :
http://seeotips.blogspot.com/2014/09/
tips-seo-terbaru.html#.Usf359IW00M

Sebenarnya itu kode aneh apa sih? Kode itu adalah tracking dari widget Addthis yang sobat pasang. Seperti yang kita ketahui, untuk pemasang tombol like / share menggunakan pihak ke-3 seperrti AddThis atau ShareThis.

Kode aneh tersebut akan muncul setelah dishare ke sosial media seperti Google Plus, Facebook atau Twitter. Mungkin dengan adanya tracking, akan lebih mudah tracking atau menelusuri URL yang telah dishare.

Apakah berpengaruh pada SEO?

Baca Tips SEO terbaru. Setelah saya mencari tau ke mbah google, kode itu tidak berpengaruh bagi sebuah blog apalagi SEO, karena Google tidak akan menelusuri kode pada sebuah URL. jadi temen-temen tidak perlu takut dengan kode aneh yang satu ini.

Apa bisa dihilangkan? Simpel saja jawabannya, "tentu bisa". Apa yang tidak mungkin di dunia ini kecuali satu... :D. Bagi sobat yang kurang srek dengan adanya kode ini (
cara menghilangkan kode aneh di belakang URL postingan) temen-temen bisa menghilangkannya dengan cara menyimpan kode ini di atas </body>.

<script type="text/javascript"> var addthis_config = addthis_config||{}; addthis_config.data_track_addressbar = false; addthis_config.data_track_clickback = false; </script>
0 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN KODE ANEH DI BELAKANG URL "

 
Copyright © 2014 Seo Tips - All Rights Reserved
Template By Seeotips